Integrated Academic System

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TAPANULI SELATAN

Sistem Informasi Akademik Campus Terintegrasi

Profil Mahasiswa
Nama : SANTI LUBIS
Jenis Kelamin : Perempuan
Jenjang Studi : Program SI
NIM : 0801050070P
Semester Awal : 2008 / Ganjil
Status Studi : LULUS

No Semester Status SKS
1 2012/Genap AKTIF 0
2 2008/Ganjil AKTIF 17
3 2013/Ganjil AKTIF 0
4 2008/Genap AKTIF 21
5 2009/Ganjil AKTIF 20
6 2009/Genap AKTIF 4
7 2010/Ganjil AKTIF 17
8 2010/Genap AKTIF 2
9 2011/Ganjil AKTIF 0
10 2011/Genap AKTIF 0
11 2012/Ganjil AKTIF 0
12 2013/Ganjil LULUS 0

No Semester Kode Matakuliah Nama Matakuliah SKS
1 2008/Ganjil PM12026 BIOLOGI UMUM 3
2 2008/Ganjil PM12014 FISIKA DASAR I 3
3 2008/Ganjil PM12086 KAPITA SELEKTA MATEMATIKA 3
4 2008/Ganjil PM12101 PENGANTAR STATISTIKA 3
5 2008/Ganjil PM12103 ILMU LINGKUNGAN 2
6 2008/Ganjil PM12088 KALKULUS I 4
7 2008/Ganjil PM12093 PROGRAM LINEAR 2
8 2008/Genap PM12038 KIMIA DASAR II 3
9 2008/Genap PM12127 PENGANTAR KOMPUTER 3
10 2008/Genap PM12112 KALKULUS II 4
11 2008/Genap PM12113 ALJABAR LINEAR 3
12 2008/Genap PM12128 GEOMETRI ANALITIK DATAR 3
13 2008/Genap PM12125 STATISTIKA MATEMATIKA I 3
14 2008/Genap PM12046 CIVICS EDUCATION 2
15 2009/Ganjil PM12151 KOMPUTER PEMOGRAMAN 3
16 2009/Ganjil PM12167 KALKULUS PEUBAH BANYAK 3
17 2009/Ganjil PM12170 STRUKTUR ALJABAR 3
18 2009/Ganjil PM12152 GEOMETRI ANALITIK RUANG 3
19 2009/Ganjil PM12172 GEOMETRI TRANSFORMASI 2
20 2009/Ganjil PM12176 STATISTIKA MATEMATIKA II 3
21 2009/Ganjil PM12029 KIMIA DASAR I 3
22 2009/Genap PM12250 PRAKTEK KEPENDIDIKAN LAPANGAN 2
23 2009/Genap PM12253 SKRIPSI 6
24 2009/Genap PM12032 AL-ISLAM / KEMUHAMMADIYAHAN 2
25 2010/Ganjil PM12185 METODE PENELITIAN PENDIDIKAN 3
26 2010/Ganjil PM12228 MICRO TEACHING (PPL) 2
27 2010/Ganjil PM12219 MATEMATIKA DISKRIT 3
28 2010/Ganjil PM12243 ANALISA REAL 3
29 2010/Ganjil PM12231 PERSAMAAN DIFERENSIAL 3
30 2010/Ganjil PM12221 MATEMATIKA KEUANGAN 3
31 2010/Ganjil PM12235 SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA 3
32 2010/Genap PM12247 PRAKTEK KEPENDIDIKAN LAPANGAN (PKL) 2

Login Sistem